Lowongan Kerja PT INTI

LOWONGAN KERJA TAHUN 2012
Kami sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyediaan Perangkat Telekomunikasi & Informatika, berkedudukan di Bandung, Jawa Barat, memberikan kesempatan kepada tenaga-tenaga muda yang enerjik, berjiwa kepemimpinan, dan berkeinginan maju dalam karir untuk bergabung sebagai Management Trainee.
PERSYARATAN UMUM
  1. Memiliki prestasi akademik yang baik pada perguruan tinggi yang memiliki reputasi yang baik, baik perguruan tinggi negeri, swasta yang terakreditasi minimal B, maupun perguruan tinggi luar negeri.
  2. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lisan dan tertulis secara baik.
  3. Memiliki dasar jiwa kepemimpinan yang kuat, mampu memimpin dalam tim, minimal dalam pertemuan.
  4. Memiliki rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi yang baik, sehingga dapat membangun relasi, mempresentasikan ide, dan mencari informasi yang berhubungan dengan pekerjaannya.
  5. Mampu bekerja dalam tim, kooperatif dan mampu melakukan upaya aktif dalam menyesuaikan diri dengan menghormati norma organisasi.
  6. Mampu menunjukkan usaha lebih dan bekerja keras dengan berorientasi pada pelanggan (Customer Service Orientation).
  7. Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah (problem solving), serta kemauan untuk selalu belajar hal-hal baru.
  8. Berusia muda, enerjik dan memiliki mobilitas tinggi, siap untuk melakukan perjalanan luar kota.
Bersedia menandatangani perjanjian kontrak kerja selama maksimal 2 tahun dan Pernyataan tentang Conflict of Interest bila memenuhi persyaratan & lolos tahapan seleksi, serta dapat diangkat sebagai karyawan tetap perusahaan bila memenuhi syarat dan ketentuan sesudahnya.
PERSYARATAN KHUSUS
Kode A: S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/Teknik Elektro
Berminat dalam perencanaan, desain dan integrasi solusi telekomunikasi, serta memahami salah satu dari bidang-bidang berikut: FTTx, broadband, network atau wireless.
Kode B: D3/S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/Elektro
Berminat dalam desain, implementasi dan pengendalian proyek-proyek telekomunikasi baik ISP maupun OSP, diutamakan menguasai CAD (Computer Aided Design)dan memiliki pengalaman bekerja di proyek.
Kode C: S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Energi
Berminat dalam perencanaan, desain dan integrasi solusi bidang energi dan memahami bidang kelistrikan, power plant, distribusi daya dan elektronika daya.
Kode D: S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Hardware/Elektronika
Berminat  perancangan hardware (schematics dan PCB), menguasai sistem operasiLinuxdanWindows CE, desain microprocessor, CAD (Computer Aided Design), pemrograman C/C++.
Kode E: S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Real-Time Software
Berminat dalam dan menguasai perancangan Real-Time Software,menguasai Real-Time Operating Systemdan Real-Time Programming.
Kode F: S1 Jurusan Teknik Informatika
Berminat dalam perancangan softwaredan database, menguasai pemrograman Java dan/atau PHP dan/atau C/ C++ sertadatabaseOracle, memahami jaringan IP, diutamakan memiliki sertifikasiJava/Oracle.
Kode G: S1 Jurusan Teknik Komputer/Teknik Elektro
Berminat dalam desain dan administrasi jaringan, menguasai dasar-dasar networking: switching & routing, keamanan jaringan, client-server, communication protocol, diutamakan memiliki sertifikasi CCNA dan CCNP.
Kode H: S1 Jurusan Teknik Industri
Berminatdalam bidang produksi perangkat elektronika dan telekomunikasi, mampu merencanakandan mengendalikan proses produksi, metoda kerja, material dan kualitas produk, memahami standar ISO 9001.
Kode I: S1 Jurusan Manajemen/Teknik Industri/Man. Telekomunikasi peminatan SDM
Berminat dan memahami bidang manajemen Sumber Daya Manusia.
Kode J: S1 Jurusan Teknik Industri

Berminat dalam perencanaan strategis di bidang teknologi informasi dan komunikasi serta energi.
TATA CARA DAN KETENTUAN LAMARAN
  1. Format Rincian Curriculum Vitae dan Resume Lamaran dapat  diunduh melalui link berikut:
    Rincian Curriculum Vitae

    Resume Lamaran
  2. Penamaan file untuk Surat Lamaran (format bebas)   :    nama_pelamar_SL.doc
    Penamaan file untuk Rincian Curriculum Vitae             :    nama_pelamar_RCV.doc
    Penamaan file untuk Resume lamaran                          :    nama_pelamar_RSM.xls
    Penamaan file untuk ijasah/legalisir                               :    nama_pelamar_IJZ.PDF
    Penamaan file untuk transkrip akademis                       :    nama_pelamar_TR.PDF
  3. Surat lamaran, Resume lamaran yang telah dilengkapi, Rincian Curriculum Vitae, dan file-file hasil scanning dalam format PDF untuk ijasah/legalisir, transkrip akademis, serta dokumen pendukung lain yang dianggap penting, dikirimkan sekaligus melalui email ke alamat: recruit@inti.co.id, yang diterima selambat-lambatnya tanggal
    24 Februari 2012 pukul 23.59 WIB dengan mencantumkan Kode Pilihan  pada subjek email.
  4. Satu pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu (1) kode.
  5. Lamaran hanya bisa disampaikan melalui email. Pelamar yang mengirimkan berkas lamaran tidak sesuai ketentuan di atas tidak akan diproses lebih lanjut.
  6. Tim Rekrutasi dan Seleksi berhak melakukan seleksi atas lamaran yang masuk.Pelamar yang terseleksi akan dihubungi melalui email untuk mengikuti proses validasi dan verifikasi dokumen fisik.
  7. Keputusan Tim Rekrutasi dan Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Tim Rekrutasi dan Seleksi tidak melayani korespondensi dalam bentuk apapun terkait dengan hasil seleksi dan selama proses rekrutasi & seleksi berlangsung.
Tim Rekrutasi dan Seleksi tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutasi & seleksi berlangsung.