Lowongan Kerja Sampoerna

Lowongan Kerja HM Sampoerna Juni 2012,– HP Sampoerna membuka lowongan kerja terbaru 2012 untuk posisi Electrician.Untuk persyaratan serta alamat pengiriman lamaran kerja, silahkan baca keterangan di bawah.


PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau lebih akrab di sebut dengan HM Sampoerna adalah salah satu perusahaan pengolahan tembakau terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2010, Sampoerna mempunyai market share sebesar 29,1% pasar rokok Indonesia dan berhasil mempertahankan peringkat pertama untuk pangsa pasar rokok. Pada akhir tahun 2012, Sampoerna beserta anak perusahaannya mempunyai sekitar 27.000 karyawan.


Berikut adalah lowongan kerja HM Sampoerna yang tersedia untuk bulan juni 2012
Electrician

Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab untuk merawat kondisi teknis listrik / elektronik dari peralatan serta relevansi sistem untuk mencapai semua persyaratan produksi, keamanan dan kualitas.
Kualifikasi
  • Lulusan Diploma (D3/D4) teknik elektro dengan IPK minimal 2,75
  • Lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang kelistrikan FMCG
  • Mengetahui dasar kelistrikan (AC/DC power, Converter frekuensi, pengukuran dan kalibrasi peralatan) serta sistem kontrol
  • Mengerti tentang sistem SCADA, PLC (Siemens S7/S5, Beckhoff Twincat) dan HMI sistem
  • Bersedia untuk di tempatkan di Karawang / Bekasi - Jawa Barat dan Sukorejo - Jawa Timur
Cara Melamar Lowongan HM Sampoerna

Untuk anda yang berminat serta sesuai dengan kualifikasi yang telah ditetapkan management HM Sampoerna, silahkan kirimkan lamaran ke alamat email berikut :

recruitment@sampoerna.com

Tulislah kode posisi “Electrician – 2012” pada subjek email. Lamaran kerja paling lambat dikirimkan sebelum tanggal 14 Juni 2012.

Note : Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi

Referensi

Lowongan kerja diatas merupakan pengumuman info kerja yang berada pada situs jobstreet, bila ingin melihat pengumuman aslinya, silahkan membuka halaman ini.

Demikian informasi Lowongan Kerja HM Sampoerna untuk bulan juni 2012, semoga info tersebut membawa manfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan pada industri pengolahan rokok.