Lowongan Kerja Bank Mandiri

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Indonesia.

Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International. Bank Mandiri juga menawarkan jasa pasar modal, perbankan syariah dan asuransi melalui Mandiri Sekuritas, Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri.

Bank Mandiri saat ini mempekerjakan lebih dari 25.000 karyawan dengan 1.370 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/anak perusahaan di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan lebih dari 5.500 ATM, dan electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Sejak berdirinya, Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. AsiaMoney magazine memberikan penghargaan atas komitmen kami atas penerapan GCG dengan memberikan Corporate Governance Award untuk katagori Best Overall for Corporate Governance in Indonesia dan Best for Disclosure and transparency.

Dengan aspirasi untuk menjadi salah satu Bank pilihan terbaik di Asia Tenggara, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. mengundang Anda untuk mengikuti seleksi sebagai:
Micro Mandiri Manager (MMM)
Responsibilities
  • Memimpin dan mengelola unit kredit mikro
  • Memberi keputusan kredit sesuai limit kewenangan
  • Mengembangkan portfolio kredit dan menjaga kredit agar tetap sehat
Requirements
KUALIFIKASI UMUM:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (diutamakan S1) dengan IPK minimal 2.50
  • Tidak memiliki keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri (Orang tua,Kakak/adik kandung,suami/istri)
KUALIFIKASI KHUSUS
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun: 3 tahun di bidang kredit mikro dan 2 tahun diantaranya pernah memimpin unit pembiayaan mikro
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, rapi, santun dengan kepercayaan diri yang tinggi merupakan nilai tambah
  • Wilayah penempatan: Aceh, Batam, Medan, Pematangsiantar, Pekanbaru, Padang, Palembang, Bengkulu, Jambi, Lampung, Cilegon, Tangerang, Bekasi, Bogor, Jakarta, DIY, Semarang, Surabaya, Malang, Jember, Kediri, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Pontianak, Makassar, Pare-pare, Palu, Manado, Ambon, Kendari, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Jayapura, Sorong, Biak, Nabire
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses lebih lanjut
Cantumkan wilayah penempatan yang diinginkan.
Kirimkan surat lamaran, CV, pasfoto terbaru dan dokumen pendukung lainnya dengan mencantumkan kode jabatan dan wilayah penempatan yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop lamaran, paling lambat 14 hari setelah iklan dimuat (23 Juli 2011) ke:
MBDC Surabaya
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Jl. Pahlawan No. 120 Surabaya 60174