Lowongan Kerja 2012 di RasGas

Perseroan Terbatas (RasGas) adalah salah satu dunia s terpadu utama gas alam cair (LNG) perusahaan dan memiliki reputasi untuk menjadi pemasok yang aman dan dapat diandalkan LNG yang telah mengubah sumber daya daerah menjadi komponen kunci dari bauran energi global.
Sejak pembentukannya pada tahun 1993. RasGas telah mengembangkan fasilitas kelas dunia untuk, penyimpanan pengolahan ekstraksi, dan ekspor LNG, dan telah memasuki perjanjian jangka panjang untuk pasokan LNG ke pelanggan di Korea, India, Italia, Spanyol, Belgia, Taiwan, dan Amerika Serikat .
Dalam waktu yang relatif singkat, RasGas telah muncul sebagai pemain terkemuka di industri gas alam dunia, memasok dan memberikan LNG ke portofolio internasional pelanggan, dengan armada jangka panjang charter tanker LNG dan memulai proyek-proyek teknologi yang dipimpin seperti produksi dan penjualan helium.
Pentingnya sumber daya energi Qatar dan bagian yang dimainkan oleh RasGas dalam penggalian dan mendistribusikan sumber-sumber tersebut terus berkembang, pada tahun 2010 RasGas LNG ketujuh kereta datang online, meningkatkan kapasitas produksi LNG RasGas keseluruhan menjadi sekitar 36.300.000 ton LNG per tahun (MTA).
KAMI sangat senang untuk mengundang APLIKASI UNTUK MENGUBAH PELUANG KARIR BERIKUT
Peran-peran yang ditawarkan pada Tugas Residen Di Qatar, pada kesempatan jangka panjang (kontrak jangka waktu yang tidak terbatas) kerja dengan gaji menarik pajak gratis dan manfaat termasuk bonus tahunan, akomodasi perumahan gratis, perawatan medis dan gigi untuk karyawan dan anggota keluarga dekat penduduk Di Qatar, pendidikan bantuan untuk sampai dengan 4 anak usia sekolah, cuti penyisihan tiket tahunan untuk diri sendiri dan keluarga, akhir manfaat jasa
OPERATOR LAPANGAN
Dengan pengalaman dalam pemrosesan Gas (ING / LPG / NGL / Sulphur Recovery, dll)
Pelamar bijih yang dibutuhkan untuk menghasilkan salinan asli plus satu sertifikat, fotokopi paspor dan 2 berlokasi foto paspor saat menghadiri wawancara. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas perlu menghadiri wawancara.
Wawancara Tanggal: 12, 13, 14 Januari 2012Waktu: 08.00 - selesaiTempat: Ritz Canton Hotel, JakartaJl. Lingkar Mega Kuningan, Kav. 1.1 No 1Mega Kuningan, JakartaRuang Mutiara 8, & 9
PT GUNAMANDIRI PARIPURNAKantor Pusat: JI. Kapten Tendean No 24,Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12720, IndonesiaTel: 021-7191060 (Hunting), Fax: 021-7191017 --- Update: Sabtu, 7 Januari, 2012