Lowongan Kerja 2012 di MontD’Or Oil Tungkal

Minyak MontD'Or Tungkal Ltd, saat ini merekrut dinamis, personil yang berkualitas dan bermotivasi diri untuk menjadi bagian dari tim Jakarta berdasarkan kami. Perusahaan memiliki lowongan sebagai berikut:

KESEHATAN, KESELAMATAN, KEAMANAN & LINGKUNGAN ADMINISTRATOR
Jakarta berdasarkan.

Tugas akan mencakup pengelolaan HSSE dalam semua operasi, pengembangan dan Implementasi Sistem HSSE, pelaporan peraturan untuk BPMIGAS dan departemen pemerintah lainnya.

Calon harus NEBOSH disertifikasi, havea Sarjana Perminyakan, Kimia, atau Teknik Mesin, pengalaman minimal 8 tahun dan memiliki kepemimpinan yang kuat dan kemampuan komunikasi.

ASISTEN PRIBADI SENIOR
Jakarta berdasarkan

Posisi mencakup hari ke hari penerjemahan bahasa dan penafsiran dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan Inggris ke Indonesia. untuk melakukan menit dalam pertemuan-pertemuan untuk membantu staf dalam mempersiapkan presentasi korespondensi dan laporan dalam bahasa Inggris.

Kandidat harus memiliki gelar Sarjana dalam bahasa Inggris, minimal 3 tahun pengalaman profesional dan lebih hidup atau dipelajari Dalam sebuah negara berbahasa Inggris. Gaji akan sepadan dengan pengalaman.

LOGISTIK DAN ADMINISTRATOR ASSISTANTTO PENGADAAN
Jakarta berdasarkan

Tugas termasuk membantu Logistik dan Manajer Pengadaan dengan perencanaan, koordinasi dan organisasi dari kegiatan rantai pasokan, untuk memastikan keselarasan dan sesuai dengan peraturan BPMIGAS.

Calon harus bersertifikat PTK 007, memiliki gelar Sarjana di bidang Keuangan, Manajemen atau Administrasi Bisnis, minimal 3 tahun pengalaman dalam manajemen rantai pasokan, terutama di perusahaan minyak dan gas.

jika Anda tertarik dalam bekerja di lingkungan yang menantang dan memiliki keterampilan kunci untuk mengisi salah satu posisi silahkan email CV anda ke: applications@montdpetroleum.com Tanggal penutupan untuk aplikasi adalah 22 Januari 2012. --- Update: Sabtu, 7 Januari, 2012