Lowongan Kerja 2012 di Garuda Indonesia

Garuda Indonesia (Persero) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Hal ini dinamakan setelah burung Garuda mitos. Hal ini bermarkas di Bandara Soekarno-Hatta International Airport di Tangerang. Dalam tradisi Veda India, Garuda adalah pembawa dari dewa Hindu Wisnu, sebuah representasi dari Garuda muncul dalam lambang Indonesia.
Maskapai ini berbasis di Jakarta di Bandara Soekarno-Hatta International Airport, dan juga memiliki hub di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Maskapai ini terbang ke sejumlah tujuan di Asia Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah dan Australia. Hal ini juga sebelumnya terbang ke beberapa tujuan di Eropa dan Amerika Utara. Dari Juni 2007 sampai Juli 2009, Garuda, bersama dengan semua maskapai penerbangan Indonesia, dilarang terbang ke Uni Eropa. Namun, larangan ini telah diangkat sejak Juli 2009.
Garuda Indonesia tercatat sebagai maskapai penerbangan bintang-4 oleh Skytrax, dan juga terdaftar di antara Kualitas Skytrax yang Disetujui Airlines. Hal ini sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan mempekerjakan 6.285 staf (pada Maret 2007)
MARKETING & SALES EKSEKUTIFClosing Date: 8 Jan 2012
TANGGUNG JAWAB:

    
* Pastikan pencapaian target Pendapatan Penjualan & yang telah diberlakukan dalam bentuk Penjualan & Pendapatan Kantor Anggaran Cabang
    
* Pastikan pencapaian target Faktor Beban Kursi per Penerbangan
    
* Memastikan ketersediaan agen penjualan pelayanan pembinaan dan sub agen
    
* Memastikan ketersediaan laporan hasil studi kelayakan dan evaluasi penunjukan agen penjualan diusulkan dan sub agen
    
* Memastikan terimplementasinya program / kegiatan pemasaran dan promosi untuk meningkatkan penjualan
    
* Pastikan pembentukan hubungan kemitraan yang baik dengan klien perusahaan, agen, dan mitra bisnis
PERSYARATAN:

    
* Pria / Wanita
    
* Usia max. 27 tahun
    
* Pendidikan min. S1 jurusan ekonomi atau pemasaran dari universitas terkemuka
    
* Memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang Pemasaran & Penjualan (lebih disukai dengan pengalaman di bidang bisnis penerbangan)
    
* Memiliki kemampuan perencanaan strategis dan keterampilan organisasi, kemampuan dalam bidang ketajaman bisnis, kemampuan interpersonal, kemampuan komunikasi, inisiatif, motivasi diri dan baik.
    
* Memiliki kemampuan bahasa yang baik Bahasa Inggris (aktif lisan dan tertulis)
    
* Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
    
* Penempatan Kantor Cabang di Jayapura
Garuda Indonesia, pembawa bendera nasional Indonesia adalah memperluas pembawa Armada dan sedang mencari Pilot Lulus Segar dengan Kewarganegaraan Bahasa Indonesia dari sekolah terbang terakreditasi untuk menjadi bagian dari tim pemenang kami.
Persyaratan Khusus:

    
* Maksimum usia 30 tahun
    
* Memegang Lisensi Indonesia
    
* Memegang CPL valid dengan Instrumen Penilaian
    
* Memiliki Sertifikat berlaku Kelas Pertama Medis.
    
* Lulus screening dan Proficiency Test yang dilakukan oleh Garuda
Untuk menerapkan untuk kesempatan ini silahkan masuk ke e-rekrutmen website kami dengan link sebagai berikut, http://career.garuda-indonesia.com.
Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:Dipo Prima PrajokoKantor: 021-2560 1040 atauMobile: +62 85813981011 (Kantor jam 07.30 - 16.30 WIB)
Untuk Terapkan untuk kesempatan ini silakan mengirimkan aplikasi Anda dan CV dengan sign in ke link website kami e-rekrutmen, Lowongan Garuda --- Update: Jumat, 6 Januari, 2012